#Islamic Book Study

Assalamualaikum Wr Wb
----------------------------------

Sahabat IKMM dimanapun Anda berada, syukur Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami telah menyelanggaran sebuah kegiatan Islamic Book Study atas kerjasama Ikatan Keluarga Mahasiswa Muslim STPB, DKM Masjid Kampus As-Safiir dan DPD Wahdah Islamiyah.

Sudah ketiga kalinya kegiatan serupa diadakan di Masjid Kampus As-Safiir STPB, yang pertama mengenai "Ruqyah Syar'i" kemudian yang kedua mengenai "Daurah Ramadhan" dan kali ini membahas mengenai Buku "Huru Hara di Hari Kiamat"

Bandung, 5 November 2013/ 1 Muharram 1435H
Masjid Kampus As-Safiir STPB
Pukul : 08.30 - 12.00 WIB
Pemateri : Ust. Ridwan Hamidi, Lc,. MA
-----------------------------------------------------------------------
Story..

  Kami terkesan dengan panitia yang datang sejam sebelum acara dimulai, kemudian kami mempersiapkan segalanya sesuai kebutuhan acara dan tibalah saatnya acara harus dimulai.
Senang sekali rasanya melihat pertemuan kali ini begitu meriah dengan kehadiran peserta acara Islamic Book Study. Tidak hanya kaula muda yang menghadiri acara ini tetapi juga orang tua serta membawa keluarganya.
Suasana semakin hidup dengan adanya bazzar buku yang disediakan didepan Masjid Kampus As-Safiir, tidak hanya itu yang tadinya buku mengenai "Huru Hara di Hari Kiamat" di gratisan hanya untuk 100 peserta pertama yang daftar dan akhirnya buku itupun sisanya digratiskan, alhasil total buku yang di infaqan dalam kegiatan kali ini sebanyak 200 buah
Selain kegiatan ini sebagai ajang silahtuhrahim antar sesama muslim yang berada di Bandung dan daerah sekitarnya. sebelum melangkah ke materi  ada kata sambutaan dari perwakilan DKM dan IKMM  saudara Muhammad Teguh Ismail. kemudian disambung dengan kata sambutan oleh Ustd. Abu Zulfah sekaligus  membahas tentang keutamaan bulan Muharam. Setelah itu dimulailah Islamic Book Study ini dengan pemateri Ust. Ridwan Hamidi,Lc.MA. beliau berasal dari Bandung yang menetap di Jogja.

Mau nyeritain darimana ya ..??? hehe
pokoknya kegiatan ini sangat bermanfaat deh :3

Semoga kegiatan-kegiatan bedah buku berikutnya bisa pada ikut lagi ya .. #aamiin

dari pada cerita penjang lebar yuk kita lihat moment-moment yang sudah kami dokumentasikan
cekidott !!!!!
Registrasi ulang dan mendapat sebuah buku
Bazzar buku
Kemeriahan saat pemateri menyampaikan materinya
Antusiasme para peserta bedah buku
Ini nih buku yang di Bahas












IKMM, Ust.Abu Zulfah dan Ust. Ridwan Hamidi



Jajakalloh...
kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselanggaranya kegiatan bedah buku yang ketiga ini. Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Aamiin

Follow Twitter IKMM : @ikmmSTPB
Twitter Masjid Kampus As-safiir STPB : @masjidSTPB

1 comment:

  1. bisa kerjsama disini
    www.fgroupindonesia.com/2013/01/training.html

    ReplyDelete

Powered by Blogger.