IKMM Berbagi4 *latepost




IMG_0312.JPG
Arif, Ihsan, Ahmad, dan Ivan bantuin angkat yuk :3
Bandung, 14 September 2013 | Alhamdulillah IKMM melalui program IKMM Berbagi-4 kembali mengadakan bakti sosial kepada para anak yatim dan dhuafa di desa Cirateun, Kelurahan Ledeng, Kecamatan Cidadap. Pada kesempatan ini IKMM bekerja sama dengan DKM As-Safir memberikan bantuan berupa sembako, uang tunai, dan pakaian layak pakai.
Ternyata di sekitar kampus STP Bandung masih banyak kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan. Selain mengunjungi rumah-rumah penduduk, IKMM juga bercengkrama dengan anak-anak yatim. Semoga yang memberi dan menerima mendapat manfaat. Aamiin




IMG_0223.JPG
My name is Syahroful Anam or Opunk
IMG_0244.JPG
salute !!!.. Je suis Arif
IMG_0298.JPG
Together :'3
*foto2nya nyusul ya sebagian

Bagi sodara-sodara yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan IKMM Berbagi selanjutnya silahkan hubungi team kami, inshaa Allah apa yang di amanahkan kepada kami akan kami sampaikan sebagai mana seharusnya, dan Inshaa Allah, kegiatan IKMM berbagi ini akan dilangsukan 3 kali bahkan lebih dalam satu semester, sumbangan bisa dalam bentuk materi, pakaian layak pakai, dan lain sebagainya.

Hubungi saja contact :
email : ikmmstpb@yahoo.com
twitter : @ikmmSTPB
No tlpn : 022- 2031813

atau langsung datang ke sekretariat IKMM di Masjid Kampus As-Safiir STPB lantai 2
IKMM Berbagi Mengucapkan Zazakalloh untuk seluruh civitas akademik Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung yang sudah membantu, dan menyumbangkan sebagian hartanya untuk saudara2 kita yang kurang mampu.


No comments:

Powered by Blogger.