Edisi 2_Kompetisiblog_Ayo Indonesia Bisa..!!!


Bagaimana seharusnya peran para stakeholder di bidang Pariwisata khususnya para local comunities(masyarakat lokal) untuk turut memeriahkan dan mensupport acara Sea Games ini..??
nah loh , ayo apa menurut kalian.??


Sebagai stake holder hal yang harus dilakukan adalah dengan membuat merchandise-merchandise yang berhubungan dengan Sea Games seperti : “ mascot sea games, t-shirt dan pernak-pernik yang masih berhubungan dengan sea games yang dapat menarik perhatian masyarakat sekitar. Kemudian setelah itu kita jual merchandise tersebut kepada masyarakat sekitar.
Kami fikir ini adalah salah satu  cara yang efektif  dalam menjalankan peran sebagai stake holder untuk memeriakan acara sea games. by Alfridon

Stakeholder harus membantu mempromosikan daerah pariwisata yang khususnya daerah wisata yang kurang pengunjungnya sehingga daerah wisata tersebut dapat ramai di kunjungi para wisata baik dalam maupun luar negeri, misalnya membuat sebuah nonton bareng sea games, tidak harus datang ke Palembang langsung atau ke Jakarta langsung, dengan para stakeholder membantu memfasilitasi daerah-daerah terpencil atau masyarakat lokal ataupun masyarakat yang kurang mampu, dengan adanya nonton bareng di daerah-daerah tersebut secara langsung pihak dari stakeholder membantu mempromosikan acara sea games ini, yang pastinya masyarakat lokal tahu berita terbaru dan masyarakat lokal akan mendukung Indonesia menjadi juara umun..Ayo Indonesia bisa.!!!

Stakeholder juga harus menyediakan produk dan produk tersebut di beli oleh masyarakat umum, dengan begitu kedua pihak tersebut mendukung terlaksananya acara sea games ini. Cintai produk Indonesia dan membeli produk Indonesia.

Indonesia sudah berusaha dan harus didukung dengan doa.

Ayo Indonesia Bisa menang,
Ayo Indonesia Bisa menjadi juara Umum,
Ayo Indonesia Bisa berkembang,
Nama Indonesia pun menjadi harum.

Di Sponsori oleh :

No comments:

Powered by Blogger.