Edisi 3_Kompetisiblog_weekend&weekday di Kota Kembang

Bandung adalah salah satu kota kenang-kenangan, kota yang meninggalkan sebuah keindahan yang menjadi daya tarik wisata, seiring berkembangnya zaman kota bandung menjadi kota fashion, kota dimana para pecinta fashion berlomba-lomba mencari barang yang dicari di Kota Bandung ini.


Banyak pendatang dari luar kota maupun luar negeri untuk berwisata di Kota Kembang ini, yang pastinya para wisatawan membutuhkan akomodasi untuk menginap ataupun beristirahat. Pada saat ini di Kota Bandung sudah banyak berdiri hotel-hotel ataupun penginapan-penginapan, dimana mereka saling bersaing dalam mendapatkan wisatawan asing maupun lokal yang membutuhkan tempat beristirahat.

Weekday & weekend para wisatawan silih berganti berdatangan ke Kota Bandung ini mereka menghabiskan waktu libur mereka dengan mengunjungi tempat wisata, berbisnis, maupun berbelanja dan lain sebagainya. Para pengusaha Hotel maupun penginapan di Kota Bandung-pun berkompetisi dalam memberikan promo harga dan pelayanan. Jadi tidak heran kalo harga yang ditawarkan berpariasi sesuai fasilitas-fasilitas yang mereka berikan, weekday & weekend dimanfaatkan sebagai penawaran harga yang diberikan oleh pihak hotel. Biasanya dihari-hari biasa seperti weekday para wisatawan yang berkunjung ke Bandung tidak sebanyak hari Weekend.

Yang menjadi pertanyaan ...Bagaimana solusi terbaik agar bisnis perhotelan di Bandung berjalan sehat..??

Solusi terbaiknya adalah dengan cara membuat sebuah komitmen antara pengusaha perhotelan dalam menentukan harga.
Fasilitas pelayanan yang ditawarkan juga lebih ditingkatkan untuk mencapai pelayanan yang maksimal dan kepuasan para wisatawan menjadi harga yang paling beharga. 
Wisatawan tidak akan tanggung-tanggung membayar atas kepuasan yang mereka dapatkan.
Semoga bisnis perhotelan di Bandung berjalan dengan sehat dan selama tidak ada pihak yang dirugikan tingkatkan lagi fasilitas pelayanan demi kepuasan yang menjadi harga paling mahal.
Terima Kasih.

Di Sponsori oleh :

No comments:

Powered by Blogger.